Monday, November 23, 2009

Ikut Jualan Link di text-link-ads.com yuk…

Sudah mencoba program yang satu ini? kalo belum silakan buruan daftar..! ini merupakan salah satu jenis bisnis online yang disebut TLA (Text-Link-Ads) dan lumayan hasilnya, type bisnis ini adalah bergerak dalam bidang lingking atau jual beli link. Kita disini berbicara sebagai penjual, jd maksudnya kita yang menawarkan. Khusus Untuk platform blogspot Cara kerjanya pun gampang kita hanya menyediakan space/ spot tempat untuk meletakkan kode yang diberikan.
Penawaran harganya bermacam-macam selain dari pagerank juga tergantung pihak pembeli yang bernegosiasi harga dengan brokernya, tapi semua itu berdasarkan dari akumulasi antara pagerank, alexa, Technorati, jadi jika semakin baik semakin mahal pula hargannya. Utk lebih jelasnya mengenai price/ harga silakan langsung kunjungi situsnya..! Hanya saja kekurangannya di www.text-link-ads.com kita tidak dapat menentukan harga, semua berdasarkan keputusan mereka (agak dictator ..!). dan alhamdulillah… pendapatan saya bulan ini sudah mencapai 168 dollar. Dengan total link yang terjual adalah 42 link.
Selain itu kelebihan situs ini menyediakan program affiliate-nya yang mana kita akan mendapatkan $25.00 apabila advertise atau publisher baru tersebut dari referral kita melakukan transaksi/ withdraw minimal $25.00. system pembayarannya melalui Paypal.
Buat yang belum mendaftar dan ingin menambah penghasilan blog, ini merupakan salah satu solusi. Untuk infomasi lebih lanjut dan sekalian mendaftar silakan kujungi Text-Link-Ads atau bisa juga disini.

0 komentar: